Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Jasa Marga Persero Berangkatkan 1.300 Pemudik

Selasa, 14 Juli 2015 | 17:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Dalam rangka memberikan bantuan pelayanan bagi masyarakat yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1435 H di kampung halaman, PT Jasa Marga Persero mengadakan program ‘Mudik Gratis Bareng Jasa Marga.’ Program yang merupakan bagian dari corporate social responsibility ini telah memberangkatkan sebanyak 1.300 orang.
   
Peserta berasal dari pekerja penunjang aktivitas perusahaan beserta keluarganya dan masyarakat di sekitar jalan tol yang telah berkontribusi menunjang proses bisnis perusahaan. Di tahun kedua ini, Jasa Marga menyediakan 28 bus tujuan Jawa Tengah yang akan melalui 2 jalur, utara (Cirebon, Tegal, Semarang) dan Selatan (Tasikmalaya, Banjar, Gombong, Kutoarjo, Purwokerto, Yogyakarta). Dimana jalur-jalur tersebut akan menuju kota Solo sebagai tempat pemberhentian terakhir.
   
Sebagai upaya mengedukasi untuk tertib berlalu lintas, para awak bus (sopir dan kondektur) mendapat arahan safety driving dari pihak Kepolisian. Selain itu, mereka juga menjalani tes kesehatan sebelum keberangkatan. Hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban perjalanan Mudik Gratis Bareng Jasa Marga.
   
Pelepasan peserta dilakukan pada hari Minggu (12/7) di Gedung Pencak Silat-TMII Jakarta Timur. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa