Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Jasa Marga Persero Siagakan 245 Kendaraan Opersional Untuk Kawal Libur Lebaran

Kamis, 16 Juli 2015 | 10:20 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta
- Untuk antisipasi kejadian yang tidak biasa di jalan tol, PT Jasa Marga Persero melakukan berbagai langkah taktis.

Salah satu caranya dengan menyiapkan 245 kendaraan opersional yang siaga dan tersebar di seluruh ruas jalan tol yang diopersikan. Antara lain ambulans (25 unit), derek (94 unit), Patroli Jalan Raya/PJR (57 unit), Kendaraan Layanan Jalan Tol (54 unit), kendaraan rescue (13 unit), dan kendaraan truck multiguna (2 unit). Seluruh kendaraan tersebut stand by 24 jam dan siap membantu para pemakai jalan tol yang membutuhkan.
   
Khusus untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, Jasa Marga menyiapkan dua kendaraan rescue truck multiguna atau yang dikenal dengan kode panggilan ‘Si Komo’.

Fungsinya mampu melakukan evakuasi kendaraan truk yang mengalami kecelakaan di jalan tol. “Kendaraan rescue serba guna ini juga mampu memotong pelat bodi mobil, memadamkan api, bahkan bisa menderek kendaraan berukuran besar. Sangat banyak kegunaannya,” sebut Wasta Gunadi, Kepala Humas PT Jasa Marga Persero. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa