Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Off-Road Ini Terima Jasa Ganti Transmisi

Otomotifnet - Rabu, 3 Juni 2015 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption



Bogor
- Bagi penggila off-road di kota Bogor, terdapat salah satu workshop yang bisa pembaca jadikan rujukan memodifikasi. Kesibukan di bengkel milik Dane Cristian bernama DC 4x4 Auto Work ini juga menjajakan beberapa parts copotan.

Jika Anda mampir ke bengkel yang berlokasi di kawasan Cikeas Bogor tersebut, Anda bisa menemukan sokbreker Rancho RS9000, as roda depan 4x4, gardan, dan kopel. Tidak hanya itu, tersedia juga kompresor dan juga Ranger berdiameter 15”x10 dengan lubang baut 5.

“Untuk sokbreker Rancho harganya Rp 500 ribu tiap pasang, selain part kita juga biasa terima ganti sistem transmisi dari manual ke otomatis,” jelas Dane. Lanjutnya, kebutuhan ganti sistem itu biasanya untuk pehobi mobil off-road penggunaan harian di dalam kota.

Bengkel ini bisa Anda temukan di alamat Jl. Raya GBHN Bojong Nangka Depan Paspampres no 57, Cikeas Gunung Putri Bogor. Anda juga bisa menghubungi langsung di jalur bicara 0812-2438470.
(otomotifnet.com)


Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa