Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menangani Proyek APM Di Tanah Air?

Selasa, 19 Mei 2015 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Tahun ini hanya dalam waktu dua bulan, sudah dua kali Natan Budiono terbang dari Michigan, Amrik  ke Jakarta. Apakah ada proyek khusus dengan agen pemegang merek (APM), seperti merancang audio original equipment of manufacturer (OEM)? 

“Saya kesini hanya melihat perkembangan audio sekaligus liburan,” terang Natan saat bertemu OTOMOTIFNET, sebelum kepulangannya ke Negeri Paman Sam.
 
Menurut pantauan OTOMOTIFNET, kedatangan pertama bersama dengan Grace Koh, Asia Pasific sales and marketing director Harman International. Mengunjungi Sumber Berkat (SB) sebagai distributor produk Harman di Tanah Air. 

SB cukup sukses menjual JBL dan meningkatkan brand awareness lewat kontes dan pameran audio yang dilangsungkan di berbagai kota. Ada kemungkinan SB juga akan melebarkan sayap merintis JBL sebagai peranti OEM. Mengingat beberapa produk APM sudah pakai JBL sebagai peranti standar. Misalnya Toyota Camry 2.5V dan New Toyota Alphard.
 
Cukup menarik saat mendengar Natan sebenarnya sangat ingin melakukan sesuatu buat Tanah Air. Apalagi beberapa instalatur luar negeri sangat mengakui kehebatannya dan kemungkinan berbuat untuk negeri kelahirannya. 

"Your countryman Natan, is one of the best car audio installer in state and the world" puji Gary Biggs, juara dunia audio yang sekarang merintis brand Audiofrog. Audiomania Tanah Air paling dekat baru bisa mencicipi hasil kerja Natan saat launching Lexus terbaru mendatang. Atau adakah APM yang tertarik membuktikan kepiawaian Natan? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa