Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Top Gear Sudah Punya Presenter Baru Pengganti Jeremy

Selasa, 5 Mei 2015 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Setelah sempat dihentikan karena kasus Jeremy Clarkson, Top Gear dilaporkan akan kembali tayang musim semi berikutnya dengan Philip Glenister, Jodie Kidd, Guy Martin, sebagai presenter barunya. 

Sebelumnya, Produser Andy Wilman telah meninggalkan acara. The Sunday Express melaporkan (5/5) Top Gear Inggris akan kembali pada musim semi 2016 dengan cor yang sama sekali baru.

Tampaknya BBC dalam negosiasi lanjutan dengan aktor film "Life on Mars", Philip Glenister, presenter Channel 4 Guy Martin dan presenter"Classic Car Show" Jodie Kidd untuk mengambil alih Top Gear Inggris mulai musim semi mendatang. 

Meskipun bos BBC2 baru-baru ini mengisyaratkan James May dan Richard Hammond masih bisa kembali, sekarang tampaknya Top Gear akan terus dengan pemain baru. Acara akan kembali dengan seri 23 pada musim semi 2016.

Wah, apakah trio baru ini bisa meneruskan 'keseruan' trio sebelumnya? Kita nantikan saja ya! (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa