Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mayweather Petinju Kaya, Mau Bugatti Veyron Tinggal Telepon

Selasa, 5 Mei 2015 | 13:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Los Angeles - Selain dikenal sebagai petinju kaya yang suka mengkoleksi mobil mewah didalam garasinya. Floyd Mayweather atau 'Money Man' juga memiliki cara unik dalam pembelian mobil-mobil mewahnya via telepon.  

Dilansir Autonews (4/5), Obi Okeke selaku wakil pendiri dealer mobil mewah Fusion Luxury Motors di kawasan Nordhoff, California. Mengakui, Floyd pernah menelepon dirinya saat tidur terlelap pukul tiga pagi. Untuk membeli Bugatti Veyron yang dibandrol $ 2 juta atau sekitar Rp 25,9 miliar ini dan harus sampai ke mansionnya, Los Angeles dalam waktu 12 jam.

Bugatti Veyron memang super car tercepat didunia, banyak orang diluar sana hanya bermimpi untuk memilikinya. Bugatti Veyron dipersenjatai mesin W16 kapasitas 8.0 liter, dengan sokongan 64 valve DOHC, serta dilengkapi quad-trubocharger, 7-speed sequential. Sehingga super sport ini dapat melaju 100km/jam hanya 2,5 detik.

"Padahal tahun lalu Money Man sudah membeli Buggati dari saya saat akan melawan Marcos Maidana. Memang ingin menambahkan koleksi Bugatti nya saja. Uniknya Money Man mau Buggati itu hanya untuk mengantarnya ke tempat fitnes," tambah Obi 

Sebagai catatan, beberapa mobil yang jadi koleksi Money Man yakni Ferrari Enzo senilai $ 3,2 juta atau Rp 41,4 miliar dan ditambah tiga unit Buggati Veyron seharga $ 6,2 juta sebanding Rp 80,3 miliar. Menurut Obi, mobil-mobil mewah itu sudah menjadi gaya hidup sang petinju. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa