Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Floyd Mayweather Pamerkan Koleksi Mobil Mewah

Selasa, 5 Mei 2015 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Las Vegas - Kedua petinju tersohor di bumi ini Floyd Mayweather dan Manny Pacquiao sudah bertemu pada pertandingan yang digelar kemarin di MGM, Las vegas (3/5) lalu. Pertandingan terpanas di planet ini memang dimenangkan Floyd atau lebih kenal Pretty Boy. 

Tapi disini, bukan bicara menang atau kalah. Melainkan koleksi mobil mewah sang juara kelas welter yang selalu di pamerkan dimedia sosialnya, dan lawanya Manny Pacquiao tidak peduli dengan apa yang dimiliki Pretty Boy, meskipun pundi-pundi yang mereka dapatkan hanya berbeda sekian persen.

Nilai pertarungan ini mampu menembus angka triliunan rupiah. Floyd bahkan disebut-sebut mendapat keuntungan 60% dibandingkan Pacman yang cuma meraih 40% , seperti yang dilansir LA Times.

Dalam wawancaranya, The Best Ever mengungkapkan bahwa Preety Boy mendapatkan hadiah uang tunai lebih dari $ 200 juta atau setara Rp 2,5 triliun sekali pertandingan, belum ditambah bonus kemenangan. Yah pantas kalau banyak koleksi barang mewah!
 
Dilansir Dailymail (4/5), Pretty Boy ini mengunggah foto di Instagram miliknya yang sedang berdiri didepan delapan mobil mewah koleksinya dengan tambahan pesawat Jet pribadinya.

Nah, super car yang terpajang yakni Ferrari 599 GTB Fiorano, Porsche 911 turbo S, Lamborghini Aventador, Ferrari 458 Spider, Bugatti Grand Sport, dua unit Bugatti Veyron, dan pesawat Jet Gulfstream V.

Harga dari delapan super car, dan jet pribadinya tersebut hanya baru miliaran belom melampaui pendapatanya sekali pertandingan. Total yang diperkirakan dari delapan super car yang terjejer dan Jet Gulfstream V menacapai 33 juta Pounds atau setara Rp 673 miliar. (otomotifnet.com)  

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa