Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jambore Nasional Ertiga Mania Raih Rekor MURI

Sabtu, 11 April 2015 | 10:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Jakarta – Klub Komunitas mobil Suzuki, yakni Ertiga Mania Indonesia (ErMan Indonesia) Indonesia menggelar program kegiatan Jambore Nasional yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 April 2015.  

Kegiatan yang digelar dalam rangka merayakan 3 Tahun Suzuki Ertiga di Indonesia sekaligus memperingati HUT ke-2 dari Ertiga Mania Indonesia  bertemakan “Go Green Keluarga Ertiga Mania ke Bromo” diikuti oleh member Ertiga Mania seluruh chapter di Indonesia. 

Sebanyak 153 mobil Suzuki Ertiga turut serta pada gelaran yang memulai konvoi dengan rute keberangkatan dari kantor Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Wisma Indomobil I Jl. MT Haryono Kav.8, Jakarta Timur menuju Gunung Bromo dan berakhir di dealer Suzuki PT. United Motor Center Surabaya, Jawa Timur.
 
Awal keberangkatan dilepas secara resmi oleh Manajemen PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), yakni Makmur, 4W Marketing Director didampingi Horiuchi Masataka, 4W Marketing Deputy Director beserta jajaran manajemen dan karyawan PT. SIS di kantor pusat SIS, Wisma Indomobil I Jl. MT Haryono Kav.8, Jakarta Timur (2/04), dengan peserta dari Jabodetabek, Padang dan Jambi menuju ke kota Semarang, diikuti rombongan dari Cirebon yang bergerak juga menuju Semarang. 

Rombongan ini kembali dilepas dari Main Dealer Suzuki di Semarang, PT.Sejahtera Sunindo Trada  pada keesokan harinya (3/04) menuju kota Surabaya melalui jalur pantura. Disaat yang hampir bersamaan rombongan dari Bandung, Solo dan berbagai daerah langsung menuju kota Surabaya.
 
Seluruh peserta dari seluruh daerah dilepas di Main Dealer Suzuki di Jawa Timur, PT United Motor Center Surabaya (4/04) untuk menuju Gunung Bromo, Jawa Timur dengan menginap di perkebunan teh Lawang sebelum menuju ke Bromo keesokan harinya (5/04). Kegiatan ini turut dihadiri Daniel DR selaku Ertiga Brand Manager PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
 
Kegiatan ini diikuti oleh member Ertiga Mania seluruh chapter yang tergabung dalam keluarga besar Ertiga Mania, diantaranya dari Chapter Jabodetabek, Padang, Jambi, Bandung, Cirebon, Solo Raya, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Timur (Bontang & Kutai Timur) serta Maluku. 

Penghargaan yang diterima oleh Suzuki Ertiga di acara puncak ini, yaitu berhasil mencetak rekor MURI sebagai mobil dengan sistem penggerak roda depan membentuk formasi di Lautan Pasir Gunung Bromo dengan jumlah terbanyak.
 
“Sejak didirikan, komunitas Ertiga Mania Indonesia telah membuktikan diri sebagai salah satu komunitas kendaraan Suzuki di Indonesia yang aktif," ujar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS). (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa