Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Segudang Promo dan Diskon Parade Test Drive dan Bazaar Bagasi

Minggu, 29 Maret 2015 | 19:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Serpong - Parade Test Drive dan Bazaar Bagasi memberikan segudang promosi dan penawaran seru. Konsep gelaran yang memanfaatkan bagasi mobil sebagai media berjualan tentunya menjadi ciri khas yang juga mendukung kemajuan UMKM (Usaha Kecil dan Menengah). 

Tak hanya dimanjakan oleh berbagai jajanan dan produk fashion serta kebutuhan rumah tangga. Pengunjung juga dapat menjajal langsung mobil-mobil terbaru dari Nissan, Peugeot dan Mazda. Tak ketinggalan test ride motor-motor Kawasaki dan Triumph. "Baru kali ini saya jajal motor Triumph Tiger 800 cc, luar biasa. Saya juga ditawari tesr ride Kawasaki di Sirkuit Sentul," beber Andri, salah satu pengunjung.
No caption
No credit
No caption

Ingin membeli mobil bekas (mobkas) juga tersedia. Yakni dari Adira Finance yang memboyong deretan mobkas berkerjasama dengan showroom mobkas Surya Jaya Mobilindo (SJM). "Dalam event ini kita sajikan promo bunga ringan 10,7% untuk tenor kredit 4 tahun. DP juga ringan mulai dari 15 juta," papar Setyo Handoko, Sales Manager SJM yang menggandeng Adira Finance.

Dalam event ini SJM juga memberikan promo menarik berupa gratis body cover. "Kita juga memberikan gratis sarung jok bagi  konsumen yang membawa data-data lengkap untuk aplikasi kredit," ungkap Maria Dolorosa, Owner SJM yang beralamat di Jl. Raden Saleh, No.6-7, Karang Tengah, Cileduk, Tangerang.

Masih banyak lagi keseruan di ajang Parade Test Drive dan Bazaar Bagasi yang berlangsung di Summarecon Mall Serpong. So, tunggu apa lagi ayo mampir! (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa