Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ajang Nongkrong Seru Parade Test Drive dan Bazaar Bagasi

Minggu, 29 Maret 2015 | 18:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Serpong - Parade Test Drive dan Bazaar Bagasi kembali hadir, kali ini digelar di Summarecon Mall Serpong (SMS) yang berlangsung hari ini 29/03. OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM berkolaborasi dengan Majalah Car &Tuning Guide, Tabloid Motor Plus dan Tabloid Otoplus.

Event yang merupakan ajang kumpul antar komunitas otomotif yang bertujuan mempererat ikatan antar komunitas, serta memperkenalkan mobil dan motor baru untuk di test drive dan test ride.  Disini para pengunjung dapat mencoba secara langsung mobil atau motor yang telah disediakan. 

Terdiri dari 4 APM yang ikut serta dalam acara ini diantaranya adalah Mazda, Nissan, Peugeout, dan Kawasaki. Jasa trade in dari Adira Finance juga telah tersedia disini.
No caption
No credit
No caption

“Selain memperkenalkan line up terbaru dari APM roda 4 dan roda 2, acara ini juga merupakan ajang kumpul serta memperkenalkan suatu event otomotif yang menarik, santai, dan menyenangkan. Pengunjung dapat test drive atau test ride mobil dan motor yang ada disini secara gratis, dan bisa langsung trade in apabila ada mobil yang mereka taksir. ” ucap Aditya P. Siregar, selaku Editor in Chief majalah Car & Tuning Guide.

Bergabung dengan Bazaar Bagasi, menjadikan acara ini semakin mendukung kegiatan seputar otomotif yang dimana didalamnya menyajikan kebutuhan automotive enthusiast mulai dari spare part, lifestyle, hobi hingga makanan dengan menggunakan konsep berjualan dengan kendaraan.
 
“Kami sangat senang dengan antusias pengunjung pada kali pertama kami bergabung dengan event Parade Test Drive tahun lalu. Tahun ini kami bergabung kembali, dan berharap selalu menjadi satu kolaborasi yang baik, sekarang maupun kedepannya” ucap Billy Riestianto, selaku Editor in Chief tabloid Otomotif.

Untuk memudahkan pengunjung untuk berbelanja kebutuhan, fasilitas Indomaret yang dikemas dalam bentuk truck juga telah tersedia disini. Tak lupa, musik local flavors dan local dj akan terus menemani pengunjung dan tenants di Parade Test Drive, Ride & Bazaar Bagasi 2015. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa