Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BAZAAR BAGASI & PARADE TEST DRIVE and RIDE Digelar Lagi Hari Minggu Ini!

Dimas Pradopo - Sabtu, 28 Maret 2015 | 20:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Serpong, Tangerang - Mengawali tahun 2015 ini, event BAZAAR BAGASI OTOMOTIF kembali digelar bersamaan dengan PARADE TEST DRIVE and RIDE. Kali ini mengambil lokasi di pelataran parkir selatan lobi Centro, Summarecon Mall Serpong, Tangerang. Gelaran spesial  akan diselenggarakan pada Minggu, 29 Maret, mulai pukul 10.00 - 19.00 WIB.

Bazaar Bagasi yang menyediakan berbagai produk-produk unik. Bazaar lainnya mulai dari makanan, baju, mainan, hingga spare part dan aksesori mobil.  Sayang nih kalau sampai enggak datang karena pastinya banyak barang-barang unik!

Sedang Parade Test Drive kali ini mengusung tema 'Fascinating Automotive Experience' yang mengajak kepada pengunjung mengenal lebih dekat dengan line-up terbaik dari Peugeot, Mazda dan Nissan. Bagi yang penasaran, bisa lanjut ke prosesi test drive untuk pengalaman berkendara dalam lintasan yang telah disediakan.

Mau berkeliling kawasan mall dengan mobil mewah BMW dan duduk dibaris dua? Yes, cuma bisa Anda dapatkan di event ini. Pecinta roda dua pun jangan berkecil hati. Pasalnya, Anda bisa langsung bercengkrama dengan motor Triumph. Menarik bukan?

Sampai bertemu di event BAZAAR BAGASI & PARADE TEST DRIVE and RIDE  pada Hari Minggu, 29 Maret 2015! (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa