Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Para Montir Terbaik Diadu di Auto Mechanika Kuala Lumpur 201T

Sabtu, 21 Maret 2015 | 16:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Kuala Lumpur - Produk aftermarket bukan hanya sekedar pelengkap saja di industri otomotif, terbukti dengan keseriusan Messe Frankfut menyelenggarakan kembali Pameran industri aftermarket terbesar  Auto Mechanika di Kuala Lumpur pada 19-21 Maret 2015.
 
Pada perhelatan ini diramaikan oleh berbagai industri aftermarket dari berbagai Negara, tak hanya itu pada Auto Mechanika 2015 ada program menarik yaitu  Mechanics Challenge 2015. 

Pada Mechanic challenge ini terlah terpilih 8 tim yang sudah diseleksi sebelumnya. Di Mechanics Challenge para tim mekanik akan diuji untuk menyelesaikan masalah-masalah pada mobil. 

Mazda selaku sponsor dari Auto Mechanika Kuala Lumpur 2015 menyediakan beberapa varian mobil yang sudah di “acak-acak mesinnya” dan tugas para tim menyelesaikan masalah tersebut dengan baik. 

Juara pertama yang memenangkan mechanics challenge akan mendapatkan trophy dan uang tunai senilai 7.000  Ringgit atau sekitar Rp 25 Juta Rupiah. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa