Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Fastron Dijamu Dubes Finlandia

Senin, 16 Maret 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Program PT Pertamina Lubricants lewat Fastron Winter Driving Experience(FWDE) sukses menghipnotis banyak otomania. Sejak babak penyisihan hingga perjalanan ke Finlandia, dipuji pesertanya. 

Perjalanan (14-23/2) lalu bukan paket liburan mewah melainkan perjalanan menuju cuaca ekstrim di Eropa Utara yang mencapai -4 sampai – 11 derajat celcius. Tertarik berita tersebut , Duta besar Finlandia untuk Indonesia, Palvi Hiltunen-Toivio, mengundang khusus dalam jamuan dinner tim FWDE di Finnish Residence, Jaksel(10/3) lalu.

Dalam sambutan, wanita yang karir diplomatiknya pernah bertugas di Tiongkok ini, mengaku surprised dengan program garapan PT Pertamina Lubricant ini. “Bukan hanya kunjungan biasa, tapi untuk ke Finlandia dilakukan seleksi yang ketat,” tambah wanita ramah ini. 

Selain itu pemerintah Finlandia juga mengucapkan banyak terima-kasih kepada Pertamina Lubricants, atas pilihannya berkunjung ke negara Nordik ini. Apalagi untuk program ini sudah dilakukan banyak aktivasi sehingga meningkatkan awareness terhadap Finlandia.

Pada kesempatan yang sama tim FWDE yang terdiri dari Rifky E Hardijanto, Direktur Penjualan, Redesmon Munir, VP Marketing retail, Eko Ricky, Passenger car Marketing Manager, Rifat Sungkar dan beberapa pemenang FWDE, memutar film saat seleksi FWDE dilakukan. 

Termasuk penjelasan peminat FWDE  yang mencapai 13.200 orang dalam kurun waktu Desember 2014-Februari 2015. “Kami suguhkan yang terbaik buat pelanggan Fastron,” terang Rifky. E. Hardijanto. Tahun depan lagi pak? (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa