Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gajah Monster Siap Menggilas Karawang!

Jumat, 6 Maret 2015 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jarang-jarang nih Gajah Monster keluar kandang, keluar kota pula, Karawang. Tapi, apa sih yang nggak untuk para fans? hehe. Nah, akhir pekan ini, Gajah Monster Otomotif siap menggilas Karawang. Siap?!

Hajat tersebut dalam rangka menyambut The 16th International Otobursa Tumplek Blek 2015, Tabloid Otomotif (Otomotif Group, Kompas Gramedia) menggelar event yang diberi nama “Otomotif Experience”. Acara ini akan berlangsung di Technomart Karawang, pada 21-22 Februari 2015.

Selain itu, Otomotif Experince juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung Technomart untuk dapat merasakan sensasi menaiki sang Gajah Monster, yang merupakan icon dari Otobursa Tumplek Blek.
 
Otomotif Experience merupakan event kerjasama antara Tabloid Otomotif dengan Technomart Galuh Mas, dimana disini dealer berkesempatan untuk dapat menampilkan mobil-mobil terbaik yang mereka miliki. 

“Otomotif Experience ini kami adakan dalam rangka menyambut salah satu event terbesar kami, yaitu The 16th Otobursa Tumplek Blek 2015 yang akan diadakan pada 9-10 Mei 2015 nanti. Selain membuka kesempatan bagi para dealer untuk berjualan disini, kami juga menghadirkan icon Otobursa Tumplek Blek yaitu Gajah Monster. Di sini pula, pertama kalinya Gajah Monster keluar dari kandangnya” papar Billy Riestianto selaku Editor in Chief tabloid Otomotif.

Pengunjung dapat bebas berfoto-foto bersama dengan Gajah Monster dan mengikuti Gajah Monster Photo Contest. Cukup dengan berpose bersama Gajah Monster, lalu meng-upload foto tersebut ke Facebook dan Twitter, serta mention ke akun @Technomart dan @otomotifweekly beserta hashtag #TechnomartGajahMonster.
 
Bagi pencinta balap, permainan Gran Turismo pastinya sudah tidak asing lagi. Di Otomotif Experience, pengunjung dapat ikut perlombaan balap Gran Turismo Games Console secara gratis. Pemenang akan mendapatkan masing-masing Rp 750.000 untuk juara 1, Rp 500.000 untuk juara 2, dan Rp 250.000 untuk juara 3. 

Tak hanya itu saja, di Otomotif Experience juga telah tersedia track Hot Wheels sepanjang 6 m yang bisa dipergunakan secara gratis. 

Hiburan telah dipersiapkan bagi pengunjung Otomotif Experience. Face painting gratis bagi anak-anak, serta musik local flavors dari BARRIS dan Husein (Indonesian Idol 2014) kami hadirkan sebagai penyempurna dari keseruan acara ini. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa