Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terharu, Begini Kata Peserta Fastron Winter Driving Experience

Dimas Pradopo - Selasa, 17 Februari 2015 | 16:33 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Finlandia - Fastron Winter Driving Experience (FWDE) adalah program penghargaan dari Pertamina Lubricant bagi customer setia Fastron. Pelanggan yang diajak adalah yang lolos lewat seleksi di media sosial Facebook dan Twitter Official Fastron Pertamina, menyisihkan lebih dari 13.200 pendaftar.

Selain itu juga dilakukan serangkaian test kesehatan, uji fisik dan karakter di Bromo, Jatim. Nah bagaimana komentar enam peserta pemenang setibanya di Levi, Finlandia, menjelang menyetir supercar di lintasan salju?

Menurut Ester Christiani Sitompul, sejak penyisihan saja ia sudah terkesan. “Apalagi kini kami sudah sampai di Finlandia yang bersalju dan dingin,” terang mahasiswi Universitas Trisakti yang sehari-hari naik Toyota Yaris ini.

Hal yang senada juga dirasakan oleh Thomas Septa Adi Wijayanto. “Saya sangat penasaran dengan program Pertamina Lubricant ini,” terang Thomas yang di Jakarta mengendarai Nissan Xtrail ini.

Maksudnya, selalu terbayang-bayang bagaimana ia akan menyetir varian Porsche yang akan disediakan oleh pihak Pertamina Fastron dan Porsche.

Beda lagi dengan Bramantyo Tejasaputra yang mengaku jika memenangi FWDE adalah dream come true. “Saya belum pernah keluar negri tapi bersama Fastron langsung ke Eropa. Selain itu ke negeri bersalju sambil menikmati supercar,” tambah lulusan akutansi UI yang keseharian pakai Toyota Rush ini.



Ahmad Fraidee Pamungkas juga merasa terharu.”Hampir 30 tahun diusia saya, akhirnya bisa juga menyentuh salju,” terang mahasiswa ITS jurusan teknik industri ini.

Menjelang test drive peserta memang mempunyai waktu luang dengan city tour di kawasan Levi Sukos Hotel. Sebagian besar bermain salju dan melihat ice skating. Suhu mencapai minus 7 sampai minus 11 derajat celcius.

“Dingin namun semoga peserta terkesan dengan temperatur yang berbeda dengan kondisi tanah air,” terang Eko Ricky, Manager Passenger Car Retail and Marketing PT Pertamina Lubricants. (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa