Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Alarm & DVR Jakarta, Ada Potongan Harga Lho!

Otomotifnet - Sabtu, 14 Februari 2015 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - Hati-hati dengan kendaraan Anda terutama yang kerap parkir di luar rumah atau kantor. Maraknya aksi pembobolan kendaraan, membuat Anda harus menimbang untuk membeli seperangkat alarm. Apalagi bagi yang masih memiliki kendaraan dengan sistem pengaman seadanya.

Bagi Anda yang ingin menambah peranti pengaman untuk mobil Anda, silakan datang ke CCAS di Jl. Radio Dalam Raya no. 18, Jaksel. Di gerai khusus alarm ini sedang ada promo alarm dengan Digital Video Recording (DVR) Nakamichi yaitu berupa potongan harga lho!

“Kita ada promo alarm dengan DVR dan diskon,” ujar Sumiyati, punggawa CCAS ini. Salah satu promonya adalah Clifford Concept 470 dan DVR kaca spion Nakamichi yang dibanderol Rp 4.388.000. Paket hemat ini terbilang hemat lantaran bila membeli secara eceran maka harganya di atas itu.

Nah, kalau promo diskon contohnya Clifford Matrix 12, dari harga Rp 3.200.000 jadi Rp 1.688.000. Peranti ini diklaim mampu menghambat laju proses pencurian kendaraan atau usaha pencuri untuk membobol kendaraan. Murah bukan? Langsung aja ke CCAS ya, atau telpon dulu ke 021-72799928. • (otomotifnet.com)

Editor : Otomotifnet

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa