Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Banjarnegara, Bikin MPV Jadi Pikap

Dimas Pradopo - Selasa, 23 Desember 2014 | 09:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarnegara - Punya mobil jenis MPV lawas yang ingin rubah fungsi? Segara parkir kendaraan Anda di bengkel Romansa Motor, Banjarnegara. Bengkel body repair ini melayani ubahan modifikasi kendaraan MPV menjadi model pikap. Seperti jenis Suzuki Futura atau Mitsubishi T120 SS hingga Daihatsu Zebra.

Ubahan modifikasi kendaraan keluarga menjadi model kendaraan niaga ini perlu waktu sekitar 1,5 bulan. Sebab, bagian yang digarap lumayan banyak. Misalnya pemotongan bodi hingga pembuatan bak belakang baru. Otomatis konstruksi dudukan bak belakang perlu modifikasi.

“Sehingga kekuatan sasis jadi prioritas, seperti model panjang bak yang akan dipakai. Termasuk sokbreker belakang dan per daunnya perlu dipermak ulang. Sedangkan untuk finishing dibentuk bagian belakang kabin layaknya mobil asli pikap. Jadi lebih rapi dengan kaca belakang baru tentunya,” jelas Ahmad owner workshop ini.

Selain modifikasi, workshop yang punya 10 karyawan ini juga melayani jasa pengecatan bodi. Tarifnya cukup Rp 6 juta saja. Misalnya untuk jenis MPV seperti Toyota Avanza maupun Daihatsu Xenia. Jenis catnya menggunakan Blinken termasuk polirednya. Jika berminat datang saja Ke Jl. Raya Karangkobar-Pejawaran Km. 3, Banjarnegara atau bisa telepon dulu di nomor 0853-26766136. • (otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa