Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Modifikasi Mobil Bandung Kenalkan Teknik Hidrografik

Dimas Pradopo - Kamis, 18 Desember 2014 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Bandung - Praktisi dunia modifikasi mobil sering mempertimbangkan konsep ubahan yang akan dilakukan bagi konsumennya. Faktor personal yang khas dan unik pastinya menjadi acuan utama agar modifikasi tidak terkesan umum.

Salah satu trik yang dikenalkan Andree Primanggara dari RJM Project asal Bandung adalah membuat panel kayu dengan teknik hidrografik. Trik ini bisa pula diaplikasikan untuk membuat panel karbon.

Prosesnya relatif lebih cepat namun dengan hasil detail yang lebih rapi dibandingkan proses konvensional. Untuk membuat panel kayu pada dashboard mobil, Andree membuka tarif Rp 4,5 juta.

“Hanya saja jika dibandingkan dengan proses konvensional kekuatannya sedikit berbeda. Namun dengan proses singkat banyak yang suka kalau niatnya mengejar fashion pada mobil,” terang Andree, sang juragan yang doyan banget ngoprek mesin mobil drag.

Workshop RJM Project ini bisa Anda jumpai di Jl. Pacuan Kuda no 16A Arcamanik Bandung. Untuk menghubungi Andree bisa kontak ke jalur telepon 08122387622. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa