Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Gerai Variasi, Tawarkan Paket Audio Visual

Dimas Pradopo - Kamis, 11 Desember 2014 | 16:05 WIB
No caption
No credit
No caption


Banjarnegara - Belum lama gerai variasi ini buka cabang di Banjarnegara, Jawa Tengah. Sebelumnya, gerai variasi yang fokus pada performa audio mobil ini udah duluan beken di Jakarta. Asyiknya, walaupun baru 3 bulan cabang baru ini beroperasi, ada paket menarik yang ditawarkan untuk mobil Anda.

”Yaitu paket audio visual. Cocok diaplikasi untuk jenis mobil MPV maupun city car. Isi paket yang ditawarkan berupa double Din dengan fasilitas DVD, Bluetooth, MP3 dan USB produk Ultra Linear. Untuk penumpang pada baris kedua dimanjakan performa headrest TV yang juga dari Ultra Linear. Sedangkan speaker produk Skeleton akan memanjakan telinga Anda,” jelas Iwan pemilik gerai ini.

Paket seharga Rp 2,5 juta ini hanya perlu instalasi sekitar 1 jam. Sehingga Anda tidak perlu menunggu lama untuk mendengarkan lantunan lagu maupun film favorit kesukaan. Makin asyik, biaya instalasi free alias gratis ditambah bonus perangkat kamera belakang yang berfungsi di kala parkir mundur dari Skeleton juga.

Buruan meluncur ke Jl. S. Parman No. 21, Parakancanggah, Banjarnegara, Jawa Tengah atau bisa kontak dulu di 0822-26563385. • (otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa