Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bazaar Bagasi Digelar Bareng Parade Test Drive, Ramaikan Alam Sutera!

Dimas Pradopo - Minggu, 16 November 2014 | 11:00 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Tangerang - Hari ini (16/11) gelaran Bazaar Bagasi yang kedua kalinya kembali digelar di Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang. Berbeda dengan gelaran sebelumnya, kali ini dihelat bareng dengan Parade Test Drive dari majalah Car & Tuning Guide.

"Sama seperti tahun sebelumnya, Bazaar Bagasi yang kedua adalah upaya kami dari OTOMOTIF untuk mendukung ekonomi kreatif," buka M. Arief Andrianto, GM Publishing OTOMOTIF Group & IT Media, Gramedia of Magazine.

No caption
No credit
No caption

Agak lain dari bazar kebanyakan, Bazaar Bagasi dilakukan langsung dari bagasi mobil. Enggak perlu tenda apalagi membangun ribet membangun stand. Selain lebih naturan kondisi ini juga memudahkan para peserta untuk berpartisipasi.

Barang yang dijual pun beragam, "bukan hanya produk Otomotif, ada juga barang-barang unik, perabot rumah tangga, clothing, aksesoris, food and beverage, dan lain-lain," beber Billy Riestianto Editor in Chief tabloid OTOMOTIF.

Sedang Parade Test Drive yang ke 11 kalinya digelar ini menghdirkan 5 APM mobil yaitu Mazda, Nissan, Hyundai, Peugeot, dan Tata Motor. Ikut hadir Pertamax Plus, dan Kawasaki.

"Lewat parade test drive ini, konsumen bisa mencoba mobil baru dengan didampingi oleh jurnalis dari OTOMOTIF Group khususnya majalah Car & Tuning Guide," jelas Arif yang akrab disapa Kang Odeng.

Buat yang penasaran seperti apa serunya, buruan datang ke Flavor Bliss, Alam Sutera! Kita buka sampai jam 10 malam nanti. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa