Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hyundai Persilakan Test Drive SanteFe dan Tucson di Parade Test Drive

Minggu, 16 November 2014 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Hyundai Mobil Indonesia ikut ambil bagian untuk mempersilakan mobil-mobil jagoannya di jajal pengunjung Bazaar Bagasi yang juga digelar bersamaan dengan Parade Test Drive. Nah, yang penasaran, bisa langsung sambangi Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang.

Hyundai sengaja memajang mobil andalannya, Hyundai SantaFe dan juga Hyundai Tucson, duo SUV beda kelas yang bisa segera anda rasakan sensasi, perbedaan, fitur-fitur yang ditawarkan, juga performanya, di pelataran parkir Flavor Bliss.

"Selain test drive SantaFe dan Tucson kita juga berikan voucher makan mas, lumayan, sekalian liat-liat belanjaan di Bazaar Bagasi juga," ujar salah satu tenaga penjual Hyundai di stand Parade Test Drive.

Selain Parade Test Drive, Bazaar Bagasi kali ini juga menyuguhkan berbagai jajanan kuliner, fashion sampai yang nggak kalah, aksesori seputaran otomotif. Bahkan, ada stand khusus OTOMOTIF yang berisi barang-barang lelangan official merchandise OTOMOTIF lho. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa