Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seksinya Peugeot RCZ ada di Parade Test Drive, Siapa mau Coba?

Minggu, 16 November 2014 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Mungkin yang selama ini cuma bisa ngiler ngeliat di jalanan dan cuma bisa mengkhayal gimana rasanya sportcar unik Peugeot RCZ. Nah, daripada penasaran, sambangi Bazaar Bagasi OTOMOTIF di Flavor Bliss Alam Sutera Tangerang, karena disini juga ada Parade Test Drive.

Nah, dari lima pemegang merek yang menggelar stand test drive, salah satunya Peugeot yang membawa MPV 5008 dan mobil seksinya Peugeot RCZ. Jadi, anda bisa menjajal beneran mobil yang selama ini cuma bikin ngiler di jalanan aja.

"Yang mau test drive, tinggal mendatangi meja registrasi dulu untuk didata, baru langsung deh pilih mobil yang mau di jajal, ini (Peugeot RCZ) jarang-jarang ada lho," ungkap salah satu tenaga penjual Peugeot di standa Parade Test Drive.

Bisa sekalian ajak keluarga juga kok. Soalnya, selain test drive, kita juga bisa hunting barang-barang unik nggak hanya seputaran otomotif, tapi juga kuliner dan fashion, di Bazaar Bagasi yang kali kedua digelar dan kali ini bertempat di pelataran parkir Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa