Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk ke Bazaar Bagasi OTOMOTIF, Lima Merek Mobil Siap Ditest Drive di Parade Test Drive

Minggu, 16 November 2014 | 10:47 WIB
No caption
No credit
No caption


Tangerang - Majalah Car Tuning Guide ikutan seru-seruan di Bazaar Bagasi OTOMOTIF dengan menggelar Parade Test Drive. Ada lima merek mobil di tanah air yang dipersilakan untuk ditest. Jadi, bisa berakhir pekan sambil test drive dan belanja.

Acara digelar di pelataran parkir Flavor Bliss, Alam Sutera, Tangerang, mulai jam10 pagi ini sampai jam 20.00 malam nanti. Pelataran parkir Flavor Bliss pun bisa anda jadikan sedikit ajang pembuktian fitur-fitur dan performa yang ditawarkan mobil-mobil baru.

Mulai dari Mazda dengan All New Mazda2, Mazda CX-5, Mazda6, juga Mazda Biante. Kemudian ada Hyundai SantaFe, Hyundai Tucson dan Hyundai Grand i10. Nissan juga nggak mau kalah dengan All New X-Trail, All New Grand Livina, dan All New Nissan Teana. Tata Motor dengan Vista dan Aria, serta Peugeot dengan 5008, 508, 107 dan si seksi Peugeot RCZ.

"Kami satukan konsep Parade Test Drive dan Bazaar Bagasi agar konten acara yang ada semakin menarik. Ini merupakan salah satu cerita dari Automotive Tour Stories yang menjadi tema acara kali ini," ujar Aditya P. Siregar, Editor in Chief majalah Car and Tuning Guide.

Oiya, selain merek-merek mobil yang ikutan, ada juga merek motor yang diwakili Kawasaki dan juga ikut hadir stand Pertamax Plus. Jadi, beneran nggak bakalan boring deh ke Bazaar Bagasi! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa