Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Team Indonesia Sharing Ilmu Toyota Community di Solo

Minggu, 19 Oktober 2014 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Bertempat restoran Dwi Wangsa di Solo, kegiatan Meet & Greet Toyota Community Solo Raya with TTI, digelar pada Jumat malam (17/10). Kegiatan yang difasilitasi oleh dealer Toyota Jawa Tengah dan DI Yogyakarta Nasmoco dihadiri beberapa komunitas Toyota. Diantaranya Komunitas Yaris, Etios, Veloz, Fortuner, serta Agya.

Singkatnya kegiatan tersebut memang bisa memberi pencerahan atau sharing ilmu antara team Slalom TTI (Toyota Team Indonesia), dan komunitas. Karena kebetulan pada Sabtu (18/10), even kejuaraan slalom seri ke 4, olahan Sarana Media Nusantara, bernama GT Radial Champiro SX2 Indonesia Night City Slalom. Yang sedianya digelar di parkiran stadion Manahan, Solo.

Buktinya ketika sesi tanya jawab antara peslalom TTI dan komunitas dibuka, hujan pertanyaan langsung terdengar.

Misalnya cara menghafal soal slalom. "Kuncinya berdasar pengalaman saja, yaitu konsentrasi  tinggi dan cermat melihat situasi di lapangan," ungkap Adrianza Zunial, seorang peslalom  di TTI.

Alinka peslalom wanita di TTI malah paling sering ketiban pertanyaan. Utamanya terkait resepnya ketika bisa cepat melintas di antara cone. "usahakan mood ketika di lintasan enggak drop. Termasuk tahu di mana titik bisa ngegas cepat atau mesti injak rem," katanya.

Selain itu soal modifikasi mobil slalom juga sedikit disinggung. "Misalnya soal suspensi yang mantap, sistem rem, kami jadi tahu," aku Dian, seorang pengurus Yaris Solo Community yang kebetulan juga hadir di situ. Mantap, banget ya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa