Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kopdar Panther Mania dan ERCI ke Yayasan panti Asuhan

Otomotifnet - Kamis, 7 Agustus 2014 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Otomotifnet.com - Dua klub otomotif, Panther Mania (PM) dan Ertiga Club Indonesia (ERCI)  melakukan baksos dengan cara masing-masing. Semuanya berlangsung di bulan Ramadhan.
 
Panther Mania (PM) Chapter Jatim mengisi bulan puasa dengan bakti sosial dan buka puasa bersama. Kali ini ke Yayasan Panti Asuhan Al-Hikmah di desa Kwangsan, Sidoarjo (13/7/2014).
 
Acara ini terselenggara atas donasi dari member PM nasional, hasil lelang intern PM jatim & sponsor dari Astra Internasional Isuzu Surabaya.
 
Sumbangan berupa dana kontan & alat sekolah diterima dengan penuh sukacita.  Acara ini dihadiri oleh 37 kucing, sebutan untuk para anggota PM dari seluruh penjuru Jatim yang masing-masing membawa seluruh anggota keluarganya. Hebatnya lagi member yang non Muslim pun turut serta dalam memeriahkan acara. Paseduluran Salawase! 
 
Aksi peduli terhadap sesama dalam bentuk bakti sosial ke yayasan yatim piatu atau sejenisnya juga dolakoni Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Bogor Raya (CBR). Berbagi keceriaan dengan pasien thalassemia di RS PMI Bogor (12/7).
 
Rumah sakit selama ini jarang menjadi tempat membagi keceriaan, padahal banyak yang membutuhkan. Seperti anak-anak penderita penyakit kelainan darah ini.
 
Yang sakit terhibur, sementara ERCI mendapat banyak pengetahuan tentang penyakit yang di Jawa Barat sendiri diderita sekitar 3000 pasien.
 
Di rumah sakit tersebut ERCI CBR menggelar buka puasa bersama, games dan menyerahkan sumbangan uang dan alat tulis sekolah.  (Mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa