Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Khitanan Massal dari Taruna Owners

Kamis, 10 Juli 2014 | 15:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Banten - Taruna Owners (TO) menyambut puasa tahun ini dengan menyelenggarakan khitanan massal untuk anak-anak yatim-piatu yang kurang mampu di desa Cikupa, Pandeglang, Banten, beberapa waktu lalu. Temanya ‘Berbagi Bahagia’, membantu anak-anak yatim piatu tersebut menyambut bulan Ramadhan dengan lebih bahagia.

Kegiatan diselenggarakan atas kolaborasi anggota TO Pandeglang, Rangkasbitung, Cilegon dan Serang, Banten. Mereka terjun langsung ke lapangan untuk persiapan sampai kegiatannya.

Donasinya sendiri diperoleh atas partisipasi para Taruners seluruh Indonesia dan sejumlah bengkel langganan dan rekanan TO. Sebanyak 20 taruners dari Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Banten memeriahkan acara mengharukan di Pandeglang ini.

“Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, saya bisa berbagi kebahagiaan dengan warga. Meski di awalnya butuh perjuangan untuk menjaga keberanian anak-anak itu sebelum dikhitan,” ucap Yustiandi, TO 979 Taruners dari Pandeglang.

Semoga kegiatan kecil ini dapat menjadi titik awal taruna Owners di tahun ke 13 ini untuk lebih berguna kepada masyarakat sekitar, tidak sekedar bersatu dalam hobby tetapi juga bersatu dalam kepedulian.  (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa