Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deretan Mobil Mewah para Bintang Lapangan Piala Dunia 2014

Sabtu, 14 Juni 2014 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Piala Dunia Brasil 2014 sudah dimulai. Jajaran para pemain top dunia pun bakal unjuk aksinya di negeri Samba ini. Kehadiran mereka pun nggak bisa dilepaskan dari mobil-mobil super mewah yang digunakan.

Nah, berikut otomotifnet.com coba paparkan, mobil-mobil apa saja yang beruntung dipilih dan digunakan para bintang lapangan Piala Dunia 2014.


1. Ronaldo

CR7 memiliki Lamborghini Aventador LP 700-4, seharga Rp 5,3 miliar. Mobil super itu dibekali mesin V12 dengan kapasitas 6,5 liter bertenaga 700 dk. Mobil tersebut bisa melesat dari 0 sampai 100km/jam hanya dalam 2,9 detik.


2. Lionel Messi

Untuk pilihan mobil, Lionel Messi yang menjadi andalan Argentina ini memilih Maserati GranTurismo MC Stradale yang dibanderol Rp 2,1 miliar.

Selain mobil itu, pria asal Argentina itu juga punya beberapa koleksi mobil seperti Ferrari 360 Spider, Dodge Charger SRT8, dan Audi Q7.


3. Wayne Rooney

Aston Martin Vanquish menjadi mobil pilihan Wayne Rooney. Di Inggris, mobil itu dibanderol Rp 3,3 miliar. Vanquish dibekali mesin V12, menghasilkan tenaga sampai 573 dk dan torsi 620 Nm.


4. Samuel Etoo

Samuel Etoo yang membela Kamerun, memilih mobil Maybach 57 S Xanatec Coupe yang dibanderol Rp 11 miliar. Maybach 57 S Xanatec Coupe salah satu mobil termewah Eto. 


5. Neymar

Bintang Barcelona itu menampuk Audi R8 GT seharga Rp 2,9 miliar. Mobil tersebut mampu mencapai kecepatan maksimum hingga 320 km/jam. Harga yang pas untuk menebus mobli sport tersebut bagi Neymar.


6. John Terry

Dari jajaran mobil mewah yang dimiliki bek Inggris John Terry, Bentley Continental GT seharga Rp 2,1 miliar diakui bisa memenuhi kepuasannya akan sebuah mobil.


7. Mario Balotelli

Balotelli salah satu pemain Italia yang gemar gonta-ganti mobil mewah. Selain Bentley, Mario juga memiliki glamor Ferrari 458 Italia. Ferrari 458 Italia-nya saja dibanderol Rp 2,7 miliar.


9. Frank Ribery 

Ribery kerap mempertontonkan gaya hidup mewah, termasuk dalam urusan mobil. Ribery memilih Gallardo LP560-4 Spyder yang ditebus dengan harga lebih dari Rp2,6 miliar.


10. Robin Van Persie

Porsche Panamera, Porsche Cayenne Techart Magnum 2007, BMW X5, Range Rover Sport dan S5 Sportback Sportline, merupakan jajaran mobil pilihan penyerang tim nasional Belanda Robin van Persie.


(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa