Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW E30 Register Chapter Surabaya, Tumpengan Pengusir Sial

Selasa, 17 Juni 2014 | 08:01 WIB
No caption
No credit
No caption


No caption
No credit
No caption


Komunitas BMW E30 Register Surabaya (BE30R) punya acara unik, yaitu menggelar tumpengan untuk mengusir sial para anggotanya. Acara di gelar di De Meer Café, Surabaya (25/5). Beberapa bulan terakhir ini menurut beberapa anggota BE30R kerap menuai sial. Contoh paling banyak adalah mulai serempetan hingga tabrakan.

“Dan acara ini merupakan acara syukuran agar musibah tidak terjadi lagi kedepannya. Dan tabloid OTOMOTIF special kami undang untuk meliput acara ini,” jelas Ibnu, Koordinator BE30R wilayah Surabaya



Agar acara lebih ramai, turut diundang beberapa komunitas lain seperti BMW CCI chapter Surabaya, Freelance dan BMW CCI Palangkaraya. “Acara sederhana tapi tetap meriah dan berkesan,” imbuh Jeffry Kaeng, salah satu anggota BE30R yang mengendarai BMW 318i bersepatu BBS.

BE30R sendiri kerap nongkrong tiap hari Selasa, minggu ke 2 dan ke 4 di Surabaya Town Square (Sutos). Bagi pemilik mobil BMW E30 yang minat untuk gabung bisa kontak ke Ibnu di 081 234 539 766. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa