Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Konvoi Serentak 13 Kota, White Car Indonesia Sabet Rekor MURI

Rabu, 11 Juni 2014 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Komunitas khusus mobil putih, White Car Indonesia (WCI) usianya memang masih muda. Tapi eksistensinya, terbukti telah diakui Museum Rekor Indonesia (MURI). WCI menerima penghargaan kategori Konvoi Mobil Putih Serentak 13 Kota di Indonesia (3/5).

Konvoi digelar serentak di Bekasi, Jakarta, Bandung, Makassar, Cianjur, Bogor, Karawang, Purwakarta, Gorontalo, Garut, Watampone, Bulukamba dan Serang.



Penghargaan diserahkan di Bandung, sebagai pusat data penghitungan konvoi serentak, disaksikan langsung oleh Awan R dan Osmar dari MURI dan Abraham Lesmana dari IMI Jabar.

Konvoi serentak ini merupakan dari target agenda WCI di tahun 2014. “Alhamdulillah kerja keras semua tim dan member WCI  seluruh wilayah Indonesia  yang terlibat. Semoga  tidak hanya ini saja,  dilain waktu dan kesempatan WCI akan berpartisipasi kembali dalam otomotif Tanah Air,” kata Nanand, Ketua Umum Pusat WCI.

Tak dinikmati sendiri, setelah sukses mencatatkan rekor, WCI berbagi kegembiraannya dengan menggalang baksos di tiap kota peserta konvoi. Acara di Bandung diakhiri dengan peresmian WCI Regional Bandung dengan menetapkan Heri Friguna selaku Ketua WCI Regional  Bandung.(mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa