Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez: Rossi Saingan Dalam Merebut Gelar Juara

Dimas Pradopo - Selasa, 14 April 2015 | 21:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Austin – Setelah dua seri MotoGP 2015 berlangsung, Marc Marquez menyebut Valentino Rossi sebagai rival terberatnya dalam perebutan gelar juara dunia musim ini.

Masuk finish urutan lima seri perdana di Qatar, Marquez bertekad menang di Austin, Texas dan berhasil. Seperti diceritakan pada gpone.com, menghadapi sirkuit di Austin ia tidak bisa gal pol, harus hati-hati dalam segala hal dan menjaga kendali.

Menurut Marquez, setelah melewati Andrea Dovizioso, tidak dilakukan dengan maksimal, ia merasa beruntung bisa meinggalkan pembalap Ducati itu hampir tiga detik.

Jadi, siapa kira-kira lawan terberatnya? “Saya tetap mewaspadai Dovizioso dan Valentino Rossi. Terutama Rossi yang memiliki lebih banyak pengalaman,” ungkap pembalap Repsol Honda.

“Bagaimanapun, Andrea melaju sangat cepat. Ketika saya mengikutinya, saya menyadari Ducati memiliki potensi bagus. Saya juga tidak melupakan Lorenzo,” lanjut pembalap Spanyol berusia 22 tahun itu.

Apa harapan di balapan berikutnya?  “Saya berharap punya lebih banyak waktu menikmati kemenangan ini, tetapi saya tahu harus mulai berpikir balapan di Argentina,” tutur Marquez yang musim lalu menang di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina.

Ia memperkirakan lomba pada 19 April nanti akan bejalan lebih keras dari di Austin. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa