Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Dovizioso Ajak Ducati Start Terbaik Di Austin

Dimas Pradopo - Minggu, 12 April 2015 | 22:18 WIB
No caption
No credit
No caption


Aragon – Meraih waktu tercepat kedua pada kualifikasi di Circuit of The Americas (CoTA), Austin, Texas, Andrea Dovizioso membawa Ducati menjalani start terbaiknya.

Hasil yang dicapainya itu, menurutnya berarti tim sudah bekerja dengan baik. Ia pun mengaku sangat puas dengan posisi di barisan depan pada seri kedua MotoGP 2015 ini.

“Di Texas kami mengalami sedikit kesulitan dibanding Qatar. Karena trek di Austin sangat tidak biasa dan kondisi cuaca yang tidak membantu,” jelas Dovi, panggilannya.

Pembalap Italia ini memperkirakan balapan nanti tidak mudah, tetapi ia menyatakan timnya kompetitif jadi dirinya bisa berlomba dengan baik.

Tahun lalu Dovi yang start dari posisi 10, naik podium ketiga di belakang duet pembalap Honda, Marc Maquez dan Dani Pedrosa. 

Start dari posisi kedua merupakan hasil kualifikasi terbaik Ducati di CoTA yang jadi tuang rumah MotoGP sejak 2013. Akankah hasilnya bakal lebih baik dari musim lalu?

Rekan setimnya, Andrea Iannone akan menjalani start dari posisi tujuh. Jujur diakui, ia tidak terlalu puas dengan kualifikasi dan posisi start saya. Tetapi di sisi lain saya optimis dalam lomba. (otosport.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa