Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Rossi Mengkhawatirkan Jorge Lorenzo di Phillip Island

Kamis, 16 Oktober 2014 | 09:30 WIB
No caption
No credit
No caption



Phillip Island - Valentino Rossi memiliki kekhawatiran akan peluangnya bisa merebut posisi runner-up dunia motogp 2014. Pasalnya, bukan saja ada dua pesaingnnya, yakni Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Tetapi, ia ketar-ketir terhadap rekan setimnya sendiri, Lorenzo.

"Kami memiliki peluang yang sama antara aku, Jorge, dan Dani. Aku khawatir karena jorge sangat cepat dan kami harus memberi yang maksimal," komentar The Doctor yang memilik poin sama dengan Dani.

Vale menganggap Jorge sebagai ancaman terbesarnya. Pembalap Spanyol itu berhasil memenangkan dua balapan terakhir, sehingga dapat menempel ketat sama Rossi dan Dani.

"Saya suka Phillip Island dan Sepang, tapi tiga balapan berturut-turut selalu sangat sulit dan awal yang baik sangay penting," sebut mantan juara dunia sembila kali di tiga kelas itu.

Podium Jepang, lanjutnya, hasil positif yang lain, terutama karena saya telah melakukan dengan baik sepanjang lomba dan itu sangat dekat dengan Marquez serta Jorge. "Kami sama-sama sangat cepat dan motor saya bekerja dengnan baik," tutur Rossi yang mengaku suka dengan Phillip Island.

Diakuinya, persaingan di Phillips Islan akan sangat menyenangkan. Karena, dirinya dalam kondisi baik, begitu juga dengan Yamaha YZR-M1. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa