Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Kembali Jadi Juara, Marquez Dapat Sanjungan Bosnya

Senin, 13 Oktober 2014 | 20:30 WIB
No caption
No credit
No caption


Jepang - Atas prestasi yang di ukir oleh pembalap andalannya, wakil presiden Honda Racing Corporation (HRC) Shuhei Nakamoto dan Kepala Tim Repsol Honda, Livio Suppo, memberikan ucapan selamat kepada pembalap andalannya Marc Marquez yang mampu mempertahankan gelar juara dunia kelas premier di Motegi hari Minggu(12/10).

Berkaca pada gelar kedua yang diberikan oleh Marquez dalam dua tahun sejak kepindah ke MotoGP dan bergabung dengan tim pabrikan Honda. Orang yang paling bertanggung jawab dalam tim Respol Honda, Livio Suppo pun angkat bicara.

"Ini sangat penting,  ini pertama kalinya dalam sejarah bahwa Honda dapat memenangkan Kejuaraan Dunia di Jepang. Jadi tentu saja itu sesuatu yang istimewa. Marc melakukan pekerjaan yang luar biasa seperti biasa. Ia membuktikan sekali lagi bahwa dia tidak hanya sangat cepat tetapi juga sangat cerdas. Dia benar-benar pantas menyandang gelar juara, ini musim yang luar biasa dan mari kita menikmati tiga balapan terakhir!" tukas Suppo.

Sementara itu, Nakamoto sangat antusias atas prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Marquez. "Saya sangat, sangat, sangat senang! Sebelum balapan saya sangat gugup. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans Honda atas dukungan mereka dan terima kasih kepada sponsor kami. Terutama saya ingin mengatakan kepada Marc, terima kasih banyak." ucap Nakamoto.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa