Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Ini Kunci Kemenangan Lorenzo di MotoGP Aragon

Senin, 29 September 2014 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption

Aragon - Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo secara mengejutkan dapat memenangi MotoGP Aragon pada hari Minggu(28/9). Pembalap tuan rumah ini menggakhiri puasa gelarnya dimusim 2014.

Meskipun berjuang keras karena memulai lomba dari urutan ketujuh, Lorenzo menjadi ancaman serius bagi dua pembalap Repsol Honda Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Posisi tiga teratas pun menjadi rebutan bagi mereka dan ketiganya pun silih berganti memimpin balapan.

Dan ketika hujan mulai turun Lorenzo kemudian membuat keputusan penting untuk segera masuk ke pit dan mengganti motor. Sementara Marquez dan Pedrosa mengambil resiko untuk tetap berlomba tanpa mengganti motor.

Kedua pembalap andalan tim Repsol Honda itu harus membayar mahal keputusan mereka, keduanya terjatuh di lap lap akhir. Mereka pun harus merelakan posisi pertama di ambil alih oleh Lorenzo dan terus memimpin hingga lomba usai. Ini merupakan kemenangan pertama bagi Lorenzo dimusim 2014.

"Terkadang olah raga ini terlihat gila karena apa pun bisa terjadi. Semua dapat mengejutkan Anda secara positif atau secara negatif. Kali ini kami sudah sangat positif karena dalam kondisi sulit seperti ini apa pun bisa terjadi dan kita harus sangat fokus.  Untuk bisa menang kita harus tahu kapan harus mengganti motor  dan memiliki sedikit keberuntungan." tukas Lorenzo.

"Hari ini kami memiliki banyak keberuntungan. Saya sangat fokus dan memberikan segalanya untuk tetap dekat dengan Marc. Jadi kemenangan ini adalah kombinasi dari keberuntungan dan fokus."(otosport.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa