Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Marquez Ubah Riding Style Elbow Down Karena Kerb Yang Tinggi

Sabtu, 14 Juni 2014 | 18:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Marc Marquez harus mengubah riding style khas elbow down yang kerap dilakukannya untuk mengatasi karakter sirkuit Catalunnya. Juara dunia MotoGP 2013 ini menyebut kerb yang cukup tinggi di Catalunya sebagai penyebabnya.

“Di sini sulit untukku dengan kerb tinggi saat aku dekat dengan kerb, Anda perlu sedekat mungkin dengan siku dan aku tak suka. Tapi buat semua orang sama saja dan Anda harus mengatur untuk coba mengubah riding style,” ujar MM93.

“Pagi ini kami coba dengan setting dasar dan karena beberapa hal aku merasa sangat berbeda, tapi pada sore hari kami melakukan ubahan dan mungki bisa membuat perubahan. Tentunya sangat sulit mempunyai motor yang sempurna, karena tahu kalau ingin cepat di tikungan tajam maka akan kehilangan sedikit kestabilan. Pada Mugello hal itu penting untuk pindah arah dan untuk memiliki motor yang lincah, tapi mungkin akan kehilangan sedikit stabilitas,” lanjutnya.

“Aku akan coba mendorong lagi dan aku siap bekerja lebih banyak dengan motor,. Pada sesi 1 aku merasa lebih sulit tapi pada sesi 2 kami lebih baik dan akan membawa kami ke arah yang benar besok,” tandasnya. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa