Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Valentino Rossi Pasang Target Start di Baris Terdepan

Kamis, 15 Mei 2014 | 11:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Dengan hasil sesi tes yang baik di Jerez, Spanyol, Valentino Rossi berharap bisa melakukan kualifikasi dengan baik dan start di baris terdepan. VR46 merasakan perbedaan dari sasis baru yang dicobanya di Jerez, terutama kemampuan pengereman. Posisi kedua di catatan waktu tes pun membuatnya bersemangat.

Rossi menorehkan tiga kemenangan di Le Mans, dan termasuk podium saat ia bertarung di Ducati. Tahun lalu, Vale mampu bertarung untuk posisi podium, namun tergelincir dan finish 12.

"Aku sangat senang akan akhir pekan di Jerez, sayangnya aku enggak bisa mengalahkan Marquez tapi aku bisa menang dari Pedrosa dan Jorge. Aku juga senang dengan tes yang dilakukan di trek yang sama pada hari Seninnya," ujar Rossi.

"Sepanjang tes aku melanjutkan pekerjaan pada sasis baru dan aku menyukainya, benar-benar membantuku terutama dengan ban depan. pada Le Mans aku hanya akan memiliki satu sasis baru tapi aku yakin Yamaha akan membawa sasis kedua secepat mungkin. Aku ingin terus bekerja dengan itu," lanjutnya.

"Aku mencetak waktu bagus selama tes, bahkan time attack juga bagus, jadi aku akan coba start dari baris terdepan di Le Mans. Ini momen positif buatku karena aku cukup kencang, aku bekerja cukup baik di pit dan kami bisa sangat optimis. Kami bisa melakukan balap yang bagus," harapnya. (otosport.co.id)



Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa