Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP : Kuartet Joki Sudah Jajal Termas de Rio Hondo, Siapa Saja?

Jumat, 25 April 2014 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Musim lalu memang pembalap pabrikan tak diberi kesempatan untuk melakukan uji coba di lintasan berjarak 4,806 km itu.

Praktis hanya pembalap kubu satelit dan Moto2 yang boleh melakukan uji coba di Termas de Rio Hondo. Mereka adalah Cal Crutchlow, Alvaro Bautista, Stefan Bradl dan Hector Barbera.

Nama pertama malah kini telah bergabung dengan skuad pabrikan Ducati. Memang menurut mereka tentu ada benefit dengan telah lebih dulu mengenal karakter trek seri 3 MotoGP.

"Namun bukan berarti hal itu membuat saya bisa langsung tampil bagus atau menang di sini. Tetap ada perbedaan apalagi musim lalu kan di pertengahan tahun. Tentu ada beda suhu dan cuaca dengan kali ini," cerita Alvaro Bautista.

Pun begitu, pembalap yang musim lalu telah menjajal Termas de Rio Hondo berharap bisa mendapatkan benefit ketimbang pembalap yang baru akan memahami karakter sepanjang sesi latihan hingga kualifikasi nanti. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa