Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Makna Tato Di Tubuh Lewis Hamilton

Dimas Pradopo - Selasa, 7 April 2015 | 23:06 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Inggris – Dalam beberapa tahun belakangan ini Lewis Hamilton mengumpulkan berbagai tato, ia pun menjelas tentang makna seni tubuh yang dimilikinya.
 
Saat ini pembalap yang masih berkompetisi ada banyak yang punya tato. Yang ketahuan adalah para juara dunia, seperti Fernando Alonso di bagian belakang tubuhnya dari leher ke bawah. Sementara Kimi Raikkonen di tangan kanan dan kiri.

Namun juara dunia bertahan Lewis Hamilton menjadi pembalap yang memiliki tato paling banyak dalam sejarah F1.  Kini ia membagi kisah mengenai apa makna dari gambar yang tertera di tubuhnya.

Dalam wawancara dengan majalah Men’s Health, Hamilton mengungkapkan, “Saya suka tinta (tato) saya. Semua memiliki makna. Iman saya sangat kuat, jadi saya ingin punya beberapa gambar religius. Ada Pieta, patung Maria memegang Yesus, salib di bahu,” jelasnya.

“Hati suci di lengan. Note lagu karena saya suka musik. Kompas di dada karena gereja adalah penunjuk arahku. Keluarga segalanya bagi saya, jadi saya memiliki ‘keluarga’ yang ditulis menyilang di bahu,” lanjut pembalap tim Mercedes.


Di dada ada tulisan ‘powerful beyond measure’ diambil dari kutipan penulis Marianne Williamson. Di belakang badan ada gambar salib dan sayap malaikat.

Tahun lalu ia mengatakan kepada media Inggris, Daily Mail, “Ayah saya tidak menyetujui tato saya, tetapi saya tidak perlu minta izin. Saya nyaman dengan diri sendiri, tidak perlu seseorang mengomentari saya. Jika ada yang tidak terima, itu masalah mereka. Anda harus bangga siapa Anda.” (otosport.otomotifnet.com)
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa