Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Grosjean Akan Tetap Bersama Lotus Musim Depan

Jumat, 21 November 2014 | 19:00 WIB
No caption
No credit
No caption



Inggris
- Pertanyaan tentang masa depan Romain Grosjean di tim Lotus F1 akhirnya terjawab. Grosjean akhirnya memutuskan untuk tetap membela Lotus hingga musim 2015 mendatang. Sebelumnya Grosjean sempat berencana untuk meninggalkan Lotus dan akan mencari tantangan baru bersama tim lain seperti  Mercedes,Red Bull, Ferrari dan McLaren.

Bukan tanpa sebab Grosjean memutuskan untuk tetap bertahan di tim yang bermarkas di Enstone, Inggris ini. Musim 2015 mendatang Lotus akan mengganti mesin dengan Mercedes setelah selama ini memakai mesin Renault.

"Ini sangat fantastis bagi saya untuk tetap melanjutkan kerjasama dengan Lotus hingga tahun 2015 dan itu sangat luar biasa karena saya mendapat dukungan dari semua orang di Enstone. Bukan rahasia lagi kami memiliki kesulitan di musim ini, namun tim tetap fokus dan bertekad untuk kembali mendulang poin musim depan." ujar Grosjean.

Sebelumnya Pastor Maldonado telah memperpanjang kontrak dengan Lotus, dengan demikian formasi pembalap Lotus musim depan tidak mengalami perubahan. Kepala tim Lotus F1, Gerrad Lopez  mengatakan dengan formasi pembalap yang tidak berubah akan menjadi kunci kemenangan mereka di musim 2015 mendatang.

"Dengan senang hati saya mengumumkan secara resmi bahwa Romain Grosjean akan melanjutkan kerjasama dengan Lotus F1 Team  bersama Pastor Maldonado musim depan. Kita semua tahu, Romain merupakan pembalap yang mampu memberikan hasil terbaik dari mobilnya. Jadi kami tidak sabar untuk memakai mesin Mercedes musim 2015." tutur Lopez.(otosport.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa