Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Lotus Tinggalkan Renault Gandeng Merdeces

Jumat, 10 Oktober 2014 | 11:10 WIB
No caption
No credit
No caption



Sochi - Jeleknya prestasi tim F1 Lotus di musim kompetisi 2014 membuat skuad bermarkas di Enstone itu memutuskan untuk tidak memakai mesin Renault tahun depan. Mereka sudah sepakat untuk jangka panjang mengandalkan jantung pacu Mercedes.

Dalam kontrak kerja dengan Mercedes, Lotus akan menggantikan McLaren yang tahun depan gandengan tangan sama Honda. kemudian, ada sponsor di Lotus harus dihilangkan di antaranya dukungan minyak pelumas.

Lotus selama ini mendapat dukungan dari Total. Mengingat Mercedes disponsori oleh Petronas, maka label pelumas Perancis itu harus hilang. Lotus pun akan memproduksi girboks sendiri.

CEO Lotus Matthew Carter mengatakan dirinya berharap bersama Mercedes ini prestasi mereka bisa moncer kembali seperti 2013. "Ini adalah keinginan kami, dengan hybrid E23 dari Mercedes bisa masuk era baru kesuksesan Enstone," jelas Carter. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa