Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1: Jenson Button Merasa Ini Tahun Terakhir Bersama McLaren

Jumat, 29 Agustus 2014 | 14:07 WIB
No caption
No credit
No caption



Brackley - Kembalinya Honda bersama McLaren, kini tim F1 yang bermarkas di Brackley, Inggris itu sedang merumuskan strategi pasangan pembalap. Berita paling santer, McLaren akan merekrut di antara Sebastian Vettel dan Fernando Alonso. Tentu yang merasa tidak nyaman dengan berita ini Jenson Button.

Pembalap asal Inggris yang juara dunia F1 2009 ini mengakui kalau dirinya dipaksa pensiun dari F1 akhir musim. Itu jika kontraknya tidak lagi diperpanjang.

Ketika ditanya tentang masa depannya, diakuinya ia berada dalam "situasi tidak biasa". Ia mengakui bahwa sejak 2014 dirinya belum bisa membuktikan melawan keinginannya, terlebih jika ini musim terakhir.

"Kami belum duduk dan berbicara tentang hal itu. Jika saya harus pensiun pada akhir musim maka jadilah itu. Tapi, aku merasa telah banyak memberi dan tidak membayangkan hidup tanpa motorsport, terutama di ajang F1," papar Button.

Sementara Direktur balap McLaren Eric Boullier memberi sinyal kalau timnya kini sedang merumuskan strategi pembalap untuk tiga atau mungkin lima tahun. Dan diakuinya, ketidakpastian seperti dialami Button, sangat tidak nyaman untuk seorang pembalap. (Otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa