Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Maldonado Tetap Bersama Lotus Hingga Musim Depan

Minggu, 20 Juli 2014 | 19:44 WIB
No caption
No credit
No caption


Walaupun Pastor Maldonado belum memberikan prestasi terbaiknya kepada tim Lotus di gelaran Formula 1 musim 2014 tidak lantas membuat Lotus kehilangan kepercayaan kepada pembalap asal Venezuela tersebut. Lotus tetap mempertahankan Maldonado hingga musim 2015 mendatang.

 Seperti yang di konfirmasikan oleh Team Principal Lotus, Gerard Lopez bahwa Pastor Maldonado akan tetap bertahan hingga musim depan.
“Kini perlombaan sudah berjalan setengah musim, kami tidak bisa memastikan 50%  line up pembalap kami untuk musim 2015 mendatang. Pastor Maldonado akan tetap bersama kami hingga musim mendatang.” tukas Lopez.

Memang jelas terlihat performa Maldonado musim ini memang tidak cukup baik, Maldonado terdampar di posisi ke-19 tanpa mendapat satu pun poin.

“Meskipun ada kesulitan yang kami alami sejauh musim ini, dia meyakinkan kami potensinya sebagai tim. Dan kami pun bisa yakin dengan potensi yang dimiliki Maldonado sebagai pembalap. Kami akan berkerjasama untuk sukses,”

 Tetapi mengapa Lotus tetap mempertahankan Maldonado hingga musim depan? Kabarnya, keputusan yang di ambil Lotus untuk tetap mempertahankan Maldonado tidak lepas dari campur tangan sponsor yang mendanai tim di gelaran Formula 1 musim ini.(otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa