Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Red Bull Racing RB10 Berhidung Mancung

Selasa, 28 Januari 2014 | 16:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Red Bull Racing menunjukkan kesiapannya terhadap musim 2014 dan sesi tes pramusim di Jerez dengan memperkenalkan mobil F1 terbarunya, RB10 di Sirkuit Jerez, Spanyol. Lagi-lagi, menyesuaikan regulasi baru, RB10 juga punya moncong unik, seperti McLaren, Force India, Ferrari maupun Toro Rosso yang sudah duluan membuka selubung mobilnya.

Andalan Sebastian Vettel dan Daniel Ricciardo ini akan tetap mengandalkan Renault sebagai sumber tenaga. Christian Horner, principal tim Red Bull menegaskan RB1o merupakan wujud dari kesungguhan tim untuk mempertahankan title juara dunia tahun lalu.

"Atmosfer dalam tim sungguh sempurna saat ini. Jelasnya, kami telah menunggang ujung ombak selama empat tahun terakhir ini dan ada niat besar untuk melihatnya berlanjut di 2014. Ini adalah musim dingin paling menegangkan yang pernah kami alami, kami telah membuat mobil dalam jangka waktu yang sesingkat mungkin melalui proses desain dan manufaktur dan fantastis bisa melihat kerja tim sesuai harapannya," beber Horner.

Jika tim lain menitikberatkan pada keandalan mobil ketimbang performa, tampaknya Horner pun demikian. Utamanya, terfokus pada daerah sumber tenaga baru yang ditakutkan bisa mengurangi tingkat kompetitif Red Bull.

"Saya pikir elemen kunci dari tahun ini, pastinya mesin menjadi faktor krusial. Saya pikir keandalan sumber tenaga akan menjadi sangat penting dan saya pikir siapapun yang memiliki mesin paling bertenaga dan andal akan menjadi yang terbaik," tukasnya. Mampukah Red Bull yang masih mempertahankan Renault tetap berjaya tahun ini? (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa