Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Lotus Tampilkan Gambar E22 Moncong Garpu Buat 2014

Sabtu, 25 Januari 2014 | 15:41 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Setelah
Force India, Williams menampilkan wujud mobil anyar masing-masing, dan malah McLaren sudah resmi meluncurkan senjata barunya, giliran Lotus melepas hasil rendering E22 melalui akun resmi Twitternya. Mobil ini pun merupakan gambaran hasil interpretasi dari regulasi baru. Lagi-lagi moncong mobil menjadi pembeda paling jelas. Hidung mobil tampak lebih rendah dengan ujungnya berbentuk mirip garpu.

Seperti diumumkan Lotus sebelumnya, E22 ini tidak akan tampak wujud aslinya sampai sesi tes kedua di Bahrain bulan depan. Romain Grosjean dan Pastor Maldonado bakal melewatkan sesi tes pertama di Jerez minggu depan. Namun perwujudan mobilnya bisa dilihat lebih dulu secara virtual. Hanya saja belum ada data komplet mengenai ubahan maupun filosofi dari desain barunya.

Livery tampak mirip saja dibanding tahun lalu. Desain dan perpaduan warna tetap didominasi hitam dan emas, juga merah. Paling kelihatan bedanya adalah penyokong dana asal Venezuela yang ada di belakang Maldonado. (otosport.co.id)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa