Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Lotus Rekrut Pastor Maldonado Untuk Musim 2014

Sabtu, 30 November 2013 | 11:23 WIB
No caption
No credit
No caption


Pada akhir musim 2013, Maldonado kerap jadi pergunjingan karena sempat menyebut akan keluar dari Williams. Toh, ia tetap menyebut akan tetap di F1 dan pastinya di tim yang kompetitif.

Jawaban atas pergunjingan itu jelas sudah. Maldonado menggeser Nico Hulkenberg yang juga digadang sebagai pengganti Kimi Raikkonen.

“Kesempatan fantastis bagiku untuk bisa bergabung dengan Lotus F1 Team untuk 2014. Bukan rahasia umum lagi kalau aku ingin perubahan suasana untuk mendorong karirku di F1 dan Lotus 1 Team menawarkan kesempatan terbaik bagiku agar kompetitif musim depan,” kara Maldonado.

“Peraturan dan mobil akan berubah secara signifikan, jadi inilah waktu terbaik untuk awal yang lebih segar. Aku enggak sabar untuk balapan dalam nuansa hitam dan emas,” lanjutnya.

Maldonado berkompetisi di Williams selama tiga musim kompetisi terakhir dan memenangkan F1 Spanyol 2012. Musim 2013 ini jauh lebih keras untuknya dan bahkan menyebut adanya sabotase saat kualifikasi di F1 Amerika.

Saat ini, Maldonado jelas berlabuh di tim yang lebih kuat. Kabar kembali berhembus kalau hal ini berkat dukungan dana kuat dari PDVSA. Pasalnya, Lotus hingga kini masih bergelut dalam hal finansial dan belum masih juga belum mengkonfirmasi kerjasama dengan Quantum Motorsport. (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa