Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 : Sergio Perez Putus Kontrak Dengan McLaren Untuk Musim 2014

Kamis, 14 November 2013 | 20:32 WIB
No caption
No credit
No caption


Sergio Perez akhirnya membenarkan dirinya tidak akan ada di McLaren pada 2014. Tempatnya disinyalir akan digantikan Kevin Magnussen, juara Formula Renault 3.5 yang masuk program pembalap muda McLaren.

“Pertama, saya ingin berterima kasih kepada McLaren atas kesempatan kepada saya untuk bisa bersama mereka musim ini,” bilang Checo, panggilan bekennya.

“Suatu kehormatan bagi saya untuk berada dalam tim yang paling kompetitif di olahraga ini dan saya tidak akan pernah menyesal bergabung dengan mereka. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim meski saya belum bisa meraih target saya di tim yang bersejarah ini,” tambahnya.

Meski sudah ketahuan tak akan lanjut dengan McLaren, Sergio tetap bersemangat menyelesaikan seri. “Saya berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik pada dua seri terakhir, terutama Austin,” lanjutnya. “Saya enggak sabar melihat teman-teman saya berkumpul, merasakan energi mereka dan memberikan yang terbaik dari diri saya.”

“Saya berharap yang terbaik untuk tim di masa depan. Saya akan selalu menjadi penggemar McLaren. Sementara itu, saya akan melihat masa depan saya untuk memastikan posisi terbaik yang memungkinkan bisa bertarung untuk menang,” imbuhnya. “Terima kasih McLaren dan semua partnernya musim ini, Anda bisa pastikan saya tidak akan menyerah.” (otosport.co.id)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa