Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hulkenberg Ultimatum Tim Lotus F1, Untuk Meminangnya di Bulan Oktober!

Kamis, 10 Oktober 2013 | 13:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Sejak mampu memperlihatkan talenta terbaiknya di atas mobil Formula 1 di tim Force India tahun 2012 lalu, Nico Hulkenberg dimasukkan dalam salah satu pembalap yang bisa jadi aset terbaik di ajang balap jet darat. Bahkan hingga tahun ini dimana pencapaiannya di F1 Korea (6/10) lalu, juga menjadi pertimbangan terbesar tim-tim untuk merekrutnya.

Tim Lotus F1 yang dikabarkan mulai menaruh perhatian sejak awal musim pada pembalap asal Jerman itu pun, mulai umbar kata. Mereka menegaskan bahwa Hulkenberg adalah salah satu pembalap yang ingin mereka miliki, apalagi pasca keputusan Kimi Raikkonen untuk kembali ke tim Ferrari.

Meski demikian, Hulkenberg juga tidak ingin merasa disia-siakan. Artinya ia ingin tim Lotus F1 serius dalam meminang dirinya jika memang mereka menginginkan hal itu.

“Saya ingin memastikan masa depanku di ajang balap Formula 1, bukan pada bulan November. Saya ingin ketetapannya sudah ada di akhir bulan Oktober 2013, agar tidak ada lagi kejadian seperti di tahun 2010 lalu,” tegas Hulkenberg.

Ketegasan Hulkenberg ada benarnya juga. Sebab ia tidak ingin masa depannya baru ditentukan pada saat musim balap akan berjalan. Paling tidak jika ada kepastian, hal itu akan membuatnya bisa jadi lebih tenang dan fokus untuk menjalani musim selanjutnya. (otosport.co.id)

 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa