Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Ferrari dan Lotus F1 Saling Bajak Kru Tim Untuk F1 Musim 2014

Bagja - Selasa, 17 September 2013 | 09:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Tim Ferrari sudah mengumumkan perekrutan James Allison dari tim Lotus F1 untuk tim mereka yang sudah mulai bekerja bulan sejak bulan September. Tapi tidak puas hanya membajak 1 kru tim yang punya peran besar, tim asal Italia itu juga membajak Dirk de Beer yang merupakan staf aerodinamika di tim Lotus F1 sekarang.

Tentunya ini akan semakin memudahkan Kimi Raikkonen yang juga baru resmi direkrut Ferrari untuk 2014, untuk melakukan adaptasi dengan tim Ferrari nantinya. Lantaran pembalap asal Finlandia itu sendiri sudah bekerja dengan kedua kru tim Lotus F1 itu sejak tahun 2012 lalu.

Tidak ingin kalah dari tim Ferrari, tim Lotus F1 juga membajak spesialis sistem aerodinamika dari tim Ferrari yaitu Nicolas Hennel. Meski Hennel sendiri baru bekerja selama kurang lebih setahun di tim Ferrari, tapi itu sepertinya sudah menjadi modal besar bagi tim Lotus F1 untuk menunjukkan bakat terbaik si Hennel.

Meski tim Lotus F1 sendiri belum memastikan secara resmi perekrutannya, namun Hennel disinyalir sudah akan bekerja dalam waktu dekat untuk mengembangkan mobil tim 2014 bersama tim Loic Bigois di tim Lotus F1.

Kru tim Ferrari lain yang kabarnya bakal pindah dari skuad Maranello, adalah Rob Smedley. Kru senior di tim Ferrari itu disinyalir bakal pindah ke tim Williams untuk musim 2014. Hmm, sepertinya semakin menarik! (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa