Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus F1 Siapkan Rencana Perekrutan Pembalap Untuk Musim 2014

Bagja - Selasa, 10 September 2013 | 19:29 WIB


Hingga
detik ini, kabar tentang kepindahan Kimi Raikkonen ke tim Ferrari atau bahkan memilih untuk tetap berada di tim Lotus F1, belum juga dipastikan oleh pembalap asal Finlandia itu. Namun tim Lotus F1 sepertinya tidak ingin menaruh harapan terlalu besar. Lantaran mereka harus terus maju, meski tanpa Raikkonen lagi di tim tersebut.

Nah, nama pembalap yang masuk dalam daftar teratas pembalap yang bakal direkrut tim Lotus F1 adalah Nico Hulkenberg. Pembalap asal Jerman itu sudah lama menjadi pembicaraan hangat di tim-tim papan misalnya seperti tim Ferrari.

“Untuk merekrut Hulkenberg, kami tidak akan ragu-ragu. Ia adalah pembalap yang memiliki talenta sangat besar. Saya sudah mengetahui bahwa ia punya bakat besar sejak berada di Formula BMW. Ia juga masuk dalam daftar pembalap yang sudah lama masuk dalam daftar tim Ferrari,” ujar Eric Boullier, prinsipal tim Lotus F1.

“Dalam hal-hal seperti ini, akan selalu ada rencana lain (B) jika memang rencana utama (A) tidak berjalan. Toh kualitas Hulkenberg juga sudah terbukti. Ia hanya butuh mobil yang kompetitif agar bisa tampil maksimal,” yakinnya.

Selain Hulkenberg, Felipe Massa dan Pastor Maldonado masuk dalam daftar pembalap yang bakal direkrut oleh tim Lotus F1. Tinggal melihat peluang yang terbaik dan peluang sponsorship diantara mereka. (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa