Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lotus F1 Menunggu Keputusan Raikkonen dan Jamin Sisi Finansialnya

Bagja - Selasa, 10 September 2013 | 10:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Meski kemungkinan Kimi Raikkonen bertahan di tim Lotus F1 karena rumor kepindahannya kembali ke tim Ferrari semakin membesar dan mendekati kenyataan, namun tim yang bermarkas di Enstone, Inggris itu, masih berharap. Mereka bahwa menyatakan berani menjamin untuk memberikan paket terbaik kepada sang juara dunia F1 2007 itu.

“Sekarang keputusan untuk perpanjangan kerjasama dipegang seluruhnya oleh Kimi Raikkonen. Toh ia sudah memegang pengajuan kontrak dari kami. Memang ia butuh beberapa jaminan tentang yang ia butuhkan untuk masa mendatang, tapi posisinya sekarang cukup penting. Keputusan ada di tangannya,” terang Eric Boullier, prinsipal tim Lotus F1.

“Raikkonen tahu kok apa yang ia dapatkan jika ia tetap berada di tim ini. Tapi ia belum tahu apa yang ia dapatkan jika berganti tim,” tukasnya.

Paparan dari Boullier tersebut, tentu mengindikasikan bahwa mereka masih sangat ingin mempertahankan Kimi Raikkonen di tim mereka. Apalagi tahun ini ia langsung memberikan kemenangan terbaiknya di seri pertama.

Tapi mau tidak mau, tim Lotus F1 harus mempersiapkan pembalap yang bakal mereka rekrut jika Raikkonen memilih untuk hengkang ke tim lain.  (otosport.co.id)


Editor : Bagja

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa